Contoh Surat Pernyataan

Hello semua. Selamat datang di blog ane.
Kali ini ane akan share mengenai contoh surat pernyataan. Sebenarnya ini surat adalah pengalaman ane sendiri waktu diasrama. Semoga tulisan ini bermanfaat.

SURAT PERNYATAAN
MENEMPATI ASRAMA C

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama Lengkap            :
Tempat Tanggal Lahir  :
Jenis Kelamin              :
Agama                         :
Alamat Lengkap          :

Menyatakan dengan ini bahwa :
1.      Bersedia menaati tata tertib yang berlaku di Asrama C
2.      Melakukan Hemat air dan listrik
3.      Tidak minum-minuman keras
4.      Menghindari dan tidak melakukan hal-hal yang berhubungan dengan perjudian
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dan diskriminasi dari pihak ketiga. Saya bersedia dikembalikan ke orang tua apabila pernyataan saya langgar. Saya juga bersedia menanggung segala konsekuensi yang timbul dari pernyataan yang saya buat di atas.

Semarang, 5 Mei 2014
Yang membuat pernyataan,



(                                   )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar